Tenaga Dalam Atau Tenaga Cadangan



Jumpa lagi dengan saya blogger pemula, kali ini saya akan posting tentang membangkitkan tenaga dalam, yang sebelumnya tenaga dalam sudah dibahas dalam postingan yang digabung dengan Teknik beladiri pencak silat, sekarang ini di khususkan tenaga dalam saja

Yang sebelumnya kita sudah bahas tentang bagaimana membangkitkan tenaga dalam yang dibarengi dengan teknik beladiri, terkadang banyak yang saya temui dia juga ingin memiliki tenaga dalam, tapi kegunaannya buat mereka itu adalah untuk jadi jagoan, apakah itu yang muda maupun yang sudah tua, terkadang juga mereka tidak tau bagaimana cara membangkitkannya tapi bagi orang yang berada dalam sebuah perguruan persilatan didaerah atau dipelosok - pelosok kampung ada yang khusus berlatih tenaga dalam itu dan mereka itu berlatih dengan tekun, tidak sedikit juga yang hanya menghasilkan badan yang kuat saja akibat dari latihan yang mereka lakukan itu, kalau kita bertanya Apakah badan mereka itu akan terus selamanya kuat? apakah tenaga mereka itu tidak berkurang ketika usianya sudah lanjut? jawabannya kita sudah pasti tau.




Sesuai dengan judulnya bahwa tenaga dalam itu adalah tenaga cadangan yang ketika kita bisa menggunakan tenaga cadangan itu maka kita kan bisa melakukan hal yang lebih dari biasanya.

Apa Benar Tenaga Dalam Itu Ada?
Kadang banyak juga yang kurang percaya dengan yang namanya tenaga dalam tapi kalau benar ada dimana dia?, itu pertanyaan yang sering ditanyakan oleh orang yang tidak mengerti sama sekali dengan tenaga dalam alias orang awam.

Tapi sebenarnya tenaga dalam itu benar - benar Ada kok, seseorang bisa saja memiliki dan menggunakan tenaga dalam menurut kebutuhan serta sifat -sifat dari tenaga dalam itu sendiri, lalu apa mungkin seseorang bisa memilikinya ? jawabannya adalah IYA Mungkin, semua itu tergantung pribadi kita bagaimana kita menyikapinya.

Pada dasarnya semua orang memiliki tenaga dalam hanya saja mereka tidak menyadarinya ditambah lagi tidak tau cara membangkitkannya dan juga cara menggunakannya, karena tenaga dalam itu tidak bangkit begitu saja kalau kita tidak membangkitkannya dan cara - cara untuk membangkitkannyapun bermacam - macam, itu semua tergantung pribadi masing - masing karena itu keyakinan masing - masing

Demikian dulu postingan ini, besok saya akan lanjutkan kembali dengan judul yang sama yakni tenaga dalam, besok kita akan masuk lebih jauh tentang tenaga dalam, salam sukses dari saya untuk anda semua.


No comments:

Post a Comment