Apakah Tenaga Dalam Itu?



Ketemu lagi dengan saya blogger pemula kali ini saya buat postingan tentang tenaga dalam, masih sama dengan yang sebelumnya, tapi sekarang karena tadi saya bertemu dengan seseorang yang mungkin bisa dikatakan awam tentang tenaga dalam, yang tadinya saya ingin bertanya tentang tenaga dalam, eh malah saya yang memberikan pelajaran tenaga dalam kepadanya, umurnya kurang lebih sekitar 35 tahun, jadi sengaja saya buat postingan ini karena hal yang saya ceritakan diatas.

Apakah Tenaga Dalam Itu?
Tenaga dalam itu adalah suatu tenaga atau aliran tenaga yang bersumber dari dalam diri kita, semua orang memiliki tenaga dalam dalam dirinya namun tidak dapat digunakan karena belum terbentuk sama sekali, tenaga itu bisa bangkit dan dapat terbentuk bila dibangkitkan, cara membangkitkannya adalah dengan cara melatihnya agar tenaga itu dapat terbentuk dan dapat digunakan sesuai dengan keperluan, dan cara melatihnya pun berbeda - beda namun dari sekian banyak cara yang dilakukan, cara yang paling banyak dilakukan adalah dengan jalan mengolah pernapasan.

Sedangkan tenaga dalam itu bangkit dan terbentuk menjadi semacam aliran atau getaran - getaran dalam urat kita, getaran - getaran itupun berbeda - beda ada yang dingin dan ada juga yang panas sesuai juga dengan cara melatihnya.




Nah aliran atau getaran itu bila dibangkitkan dan bisa dibentuk sesuai dengan kebutuhan dan bisa juga untuk pengobatan diri bahkan juga orang lain, 

Banyak yang mengira kalau tenaga dalam itu adalah tenaga batin betul juga sih, tapi juga salah, kenapa begitu...???, tenaga dalam itu berbeda dengan tenaga batin tapi kalau penggunaannya banyak yang sama yakni sebagai alat penyembuhan, tenaga dalam bukanlah tenaga batin, karena tenaga batin itu adalah semacam sugesti, kalau sugesti berarti berkaitan dengan hypnotis, sedangkan tenaga dalam bukanlah hypnotis. sedangkan ilmu tenaga dalam itu dipelajari dengan cara melatih pernapasan serta gerakan seluruh organ tubuh kita,

Jadi orang yang ahli tenaga dalam belum tentu juga dia ahli tenaga batin, begitu juga sebaliknya. Jelasnya adalah tenaga cadangan atau tenaga dalam adalah aliran atau getaran yang memiliki sifat yang berbeda yang berasal dari dalam tubuh dan penggunaannya bersamaan dengan tenaga dari luar apakah itu langsung maupun tidak langsung tanpa menyentuh target yang akan dihancurkan misalnya.

Sudah taukan, bahwa tenaga dalam itu bukanlah tenaga batin. Tenaga dalam itu dilatih dengan pernapasan dan dengan merasakan getaran atau aliran dalam urat kita, sehingga nantinya akan membentuk sebuah tenaga yang sangat dahsyat dan bisa digunakan untuk keperluan kita, apakah itu untuk penyembuhan atau untuk menghancurkan, saya yakin anda sudah paham dan mengerti, salam sukses dari saya blogger pemula untuk anda semua.


No comments:

Post a Comment