Introduce Beladiri Jeet Kune Do



Masuk kedalam jiwa yang benar-benar bebas
Dari pikiran dan emosi
Bahkan harimau pun tidak bisa menemukan celah
Untuk memasukkan cakarnya yang tajam

Satu dan angin yang sama melewati
Atas pohon pinus di Gunung
Dan pohon-pohon ek di lembah
Dan mengapa mereka memberikan catatan yang berbeda?

Tidak berpikir, tidak ada yang mencerminkan,
Kekosongan yang sempurna,
Namun di dalamnya sesuatu yang bergerak,
Mengikuti jalannya sendiri.

Mata melihatnya,
Tetapi tidak ada tangan yang dapat memegangnya
Bulan dalam sungai

Awan dan kabut,
Mereka adalah transformasi udara,
Di atas mereka selamanya bersinar matahari dan bulan




Kemenangan adalah untuk satu
Bahkan sebelum pertempuran,
Siapa yang memiliki tidak memikirkan dirinya sendiri,
Tidak patuh karena pikiran yang besar.

Boxing Termasuk Teknik Beladiri
Seni bela diri didasarkan pada pemahaman, kerja keras dan pemahaman total keterampilan. Kekuatan pelatihan dan penggunaan kekuatan yang mudah, 

Tapi total pemahaman dari semua keterampilan Teknik bela diri sangat sulit untuk arsipkan. Untuk memahaminya, anda harus belajar semua pergerakan alami pada semua makhluk hidup. Tentu saja Anda dapat memahami seni bela diri orang lain. Anda dapat belajar waktu dan kelemahan. Hanya dengan mengetahui kedua unsur itu akan memberi Anda kemampuan untuk merobohkannya dengan mudah.

Inti Dari Teknik Beladiri Adalah Memahami Tekniknya
Untuk memahami teknik Anda harus belajar bahwa mereka mengandung banyak gerakan yang kental. Ini mungkin tampak sangat tidak mudah digunakan. Ketika Anda mulai belajar ini Anda akan menemukan bahwa itu tidak mudah untuk Anda. itu adalah karena teknik yang baik termasuk perubahan cepat, berbagai macam kehebatan dan kecepatan. Mungkin sistem pembalikan seperti konsep Tuhan dan setan. Dalam kecepatan peristiwa, yang satu adalah benar-benar bertanggung jawab? Apakah mereka mengubah tempat dengan kecepatan kilat? Orang Cina percaya demikian. Untuk menempatkan jantung beladiri di jantung Anda sendiri dan telah menjadi bagian dari Anda berarti total pemahaman dan penggunaan gaya bebas. Ketika Anda tahu bahwa anda memilikinya pada saat itu anda menyadari bahwa anda tidak ada batas.

Tindakan Pencegahan Pada teknik Fisik
Beberapa Teknik beladiri yang sangat populer karena mereka terlihat baik, memiliki teknik beladiri yang halus. Tapi hati-hati, mereka adalah seperti anggur yang telah disiram. Anggur yang diencerkan bukanlah sebenarnya anggur, anggur yang tidak baik, hampir - hampir tidak asli lagi.

Dan beberapa teknik beladiri tidak terlihat begitu baik, tetapi Anda tahu bahwa mereka memiliki tendangan, pukulan, cita rasa asli. mereka adalah seperti buah zaitun rasa mungkin kuat dan pahit-manis. rasanya hidup. Anda menumbuhkan rasa untuk mereka. tidak ada yang pernah mengembangkan rasa untuk anggur yang sudah diencerkan.

Ini menjadi sebagai pembukan untuk teknik Beladiri Jeet Kune Do, memang saya sengaja menulisnya dalam bahasa filsafat, karena akan terllihat bagus dengan bahasa itu.





No comments:

Post a Comment