Sejarah Beladiri



Para pembaca yang baik, pada postingan kedua ini saya akan mencoba untuk membuka lembaran sejarah, kenapa sejarah,,,kan blognya beladiri..???,,ya begitulah, untuk dapat mengenali sesuatu maka kita harus kenal dengan sejarahnya, ya pastinya kita sering mendengar istilah "tak kenal maka tak sayang", ini berlaku kepada siapa saja dan untuk apa saja, apabila kita tidak kenal dengan sejarahnya maka cinta yang yang ada tidak seperti orang yang tau sejarahnya,,,,ada seorang yang sangat pintar mengatakan kepada saya, misalnya saja sebuah bangsa "apabila anak-anak bangsa itu tidak kenal dengan sejarah bangsanya sendiri maka alamat bangsa itu akan hancur".

Pastinya saya akan mencoba untuk menggali sejarah dari berbagai teknik beladiri yang ada dan pernah kita kenal dimasa sekarang ini, karena itu akan menjadi bagian yang sangat penting dari setiap teknik beladiri dan sudah seharusnya kita harus mengenal beladiri tersebut dari akarnya dan tidak hanya dari batangnya saja....




Saya akan lanjut pada postingan berikutnya dan akan banyak sejarah beladiri yang akan kita coba buka disini dan rangkum dengan baik, mulai dari beladiri Karate, Taekwondo, Wing chun, Kickboxing, Pencak Silat, Jet kune do, Tenaga dalam dan terlalu banyak ya.....!!!, saya akan mencoba untuk menggali sejarah yang saya tau dan akan saya coba untuk mempublishnya disini 

Disini para pembaca akan saya suguhi dengan berbagai teknik beladiri gerakan setiap beladiri dan termasuk juga Video / Vidio teknik beladiri sehingga para pembaca yang mengunjungi blog saya ini dapat menerapkan berbagai macam teknik beladiri yang point - pointnya akan saya ambil dari berbagai sumber yang ada.


No comments:

Post a Comment